facebook

saya pernah penasaran banget sama dunia per-facebooka-an. penasarannya masih sebatas wajar kok, masih sebatas antara aku dan dunia maya. galebih yang berharap pengennya kamu jadi pacar aku, engga ~
ntah apa yang membuat saya agak sedih melihat facebook itu hanya akan menjadi bagian yang terbuang dan menjadi bagian yang terlupakan. melihat facebook malah malah kayak ngeliat mantan, berasa pengen nyoba lagi tapi enggan :')
untuk menjawab semua rasa penasaran saya, saya hanya bisa mencoba untuk menghampiri akun facebook saya sendiri. dengan password yang lumayan banyak menekan tombol Shift dan angka, akhirnya facebook pun terbuka dengan debu-debu yang beterbangan, dengan sarang laba-laba yang melambai ~
terbuka lah beranda dengan tidak ada pemberitahuan baru (sebenarnya saya baru buka facebook beberapa hari yang lalu, oke..saya tadi bohong hehehe)
5menit ... 10menit ... 15menit ...
*kluk kluk*
benar kan !! belum apa-apa saya sudah dapat serangan maut !!
chat demi chat pun menghampiri
"hy"
"bagi nope lah"
"like statusku"
dan yang paling parah nya lagi "bagi pin" - "ping"
apa otaknya mengeras terawetkan oleh formalin kaliya -_-" udah jelas-jelas kita lagi di dunia facebook, malah nyindir pake ping dan minta pin segala . tau aja saya gapunya hp pintar ~
setelah mengobrak abrik arsip facebook saya ternyata dari tahun-tahun yang sudah lalu chat yang begituan sudah sangat trend !!
kira-kira apaya tujuan kirim chat yang begituan ? hati saya agak prihatin :')
apa jangan-jangan mereka merasa bahagia dan merasa hidupnya jadi penuh arti kalo kirim chat begituan ? duh ~

mungkin dengan begini perasaan mereka bisa lebih tenang

sedikit-sedikit saya mulai tau, kenapa facebook lebih sepi dibanding dengan jarsos yang lain. twitter misalnya ~ 
kalo dulu beranda facebook ditinggal semenit aja, langsung membludak kok. sekarang ? beberapa kali di refresh, ya tetep aja -_-
kalo kata temen, main facebook itu udah serem banget . perkara chat sih intinya. paskan ! sesuai sama yang saya alami, tetiba dapat chat yang terkadang bisa buat serangan jantung mendadak.
mereka korban yang harus diselamatkan

itu kata kedua temen saya yang merasakan hal serupa dengan saya. kita hanya korban ! korban dari kelakuan mereka. apa mereka-mereka gamikir kesehatan kami-kami ini ? huftlah ~
makin kedepan makin aneh aja, kalo dulu facebook jadi tempat cari temen dan sekarang udah jadi tempat cari pacar, cari istri, cari tulang rusuk, cari duit, bahkan ada yang cari-cari jempol buat nge-like status dia (yang ga masuk akal). ya untung-untung jempol yang didapat gak jempol yang lagi cantengan. untung-untung ~
jadi sebenarnya facebook itu udah banyak memakan korban, korban pinjam jempol . karna tanpa adanya jempol kami-kami, status kamu-kamu bukanlah apa-apa -___________________-
mungkin dengan tidak membuka facebook bisa membantu kita-kita untuk mempertahankan umur yang panjang. semoga saja ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar