uncontrol situation ?

saat matahari terbenam, saat angin menyambut bulan dengan penuh harap, saat bintang bergelantungan di langit luas, saat aku...ya benar aku merindumu. waktu yang kita punya begitu singkat, tak sempat saling sapa juga saling tanya. haruskah kita menjauh demi sebuah jawaban pasti? haruskah jawaban itu segera kita temukan hanya untuk sekedar memperbaiki hal kecil yang sudah sedikit buruk. mungkin waktu tertawa melihat kita yang tak lagi memanfaatkan detik demi detiknya, karena kita memang benar-benar mengabaikannya. lalu haruskah aku segera pergi atau hanya diam? pergi untuk apa? diam untuk apa? sesuatu sedang memaksaku untuk menentukan pilihan yang terbaik, mungkin.

bukan tetang bagaimana aku dan kamu menjadi kita, dan... kenapa harus kita? ya kenapa? beberapa hal yang seperti tak sepatutnya untuk dipermasalahakan, selalu menjadi pemicu kehangatan. tapi benar sekali kehangatan itu berubah menjadi semakin hangat hingga panas. mungkin sebagian menyebutnya dengan uncontrol situation, maybe?? hey... ini sudah masuk waktu panjang, 1,2,3,4,5,6... jangan bilang itu hal biasa. aku sungguh tidak terima jika itu yang terjadi.

sayang...
bisakah ku beli waktumu sehari saja? hanya sekedar untuk menikmati betapa indah semua tentangmu bagiku, hanya sekedar untuk mentertawakan sesuatu yang tak pantas ditertawakan, hanya sekedar bercerita kalau kali ini aku mendapat nilai yang sangat baik, hanya sekedar untuk menggodamu layak seorang bocah. haruskah aku membeli waktu yang seharusnya benar menjadi milikku? sesungguhnya aku kehilangan sesuatu tentang itu. bisakah?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar